Ads Top

Disiksa Suami Bulenya, Lady Rocker Asal Indonesia Ini Minta Tolong Nitizen


JAKARTA, FEMALE.CO-.ID- Kabar menyedihkan datang Negeri Paman Sam, Tiga Setia Gara, salah satu lady rocker asal Indonesia yang saat ini sudah menetap di Amerika Serikat jadi perbincangan di social media, setelah videonya beredar luas. Ia mengaku mengalami kekerasan dari suaminya yang berwarga negara Amerika Serikat bernama James.

Tia, sapaan akrabnya, curhat di Instagram stories mengenai perlakuan kasar suaminya. Dalam unggahannya, perempuan kelahiran 11 Februari 1988 ini meminta tolong netizen Tanah Air melalui video.

Dalam videonya, ia menceritakan jika mendapatkan perlakuan yang tak pantas, Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari suaminya. “Buat orang-orang Indonesia, gue pengin jujur sama lo semua. Kenapa gue pincang itu karena James tendang lutut gue sampai lutut gue hancur, makanya gue operasi. Dan gue tahan, gue bohong sama lawyer, sama dokter, karena gue coba melindungi laki gue. Gue nggak mau dia dipenjara atau segala macam,” kata Tiga Setia Gara.

Saat melapor, Tia malah disalahkan dan dituding berbohong oleh polisi. “Dan sekarang kami berantem lagi sampai dia hampir mau mukul gue, makanya gue call 911. Tapi apa yang terjadi, polisi bilang gue yang salah karena gue imigran, gue Asian, karena gue terlihat dramatic. Padahal, gue sudah tunjukin semua foto cacat gue,” lanjut Tiga.

Terakhir melalui unggahannya, Tia meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia, siapa saja untuk melaporkan kejadian yang dialaminya ke Kedutaan Besar Indonesia di Amerika Serikat. Dia berharap segera pulang ke Tanah Air.

“Gue bilang mau divorce, maksud gue minta tolong 911 telepon embassy (Indonesia) untuk pulangin gue ke Indonesia, gue udah nggak kaut, Gue bohong sama lu semua, sama keluarga semua,” lanjut Tiga.

“Siapapun yang nonton IG gue tolong hubungi embassy Indonesia, Gue nggak ngerti, gaptek, gue mau pulang ke Indonesia,” pinta Tiga Setia Gara.

Tidak main-main, unggahan tersebut juga diberi lengkap dengan alamatnya yang berada di Residence Marriot kamar 212, Ohio. (SK/FM)

No comments:

Powered by Blogger.